gggg


Berbagi pengetahuan

Rabu, 12 Desember 2018

Pergi dengan kejujuran atau menetap dengan kebohongan

Jika ingin pergi silahkan pergi, jika ingin tetap silahkan menetap.. Aku tidak ingin memaksa seseorang,karena mereka memiliki hak dan tujuannya masing-masing, jika alasanmu meninggalkanku hanya karena telah mengetahui kekuranganku, saya sangat suka dengan keputusanmu, itu merupakan kejujuranmu, aku lebih apresiasi ke orang-orang yg seperti itu. Ketimbang orang-orang yang sok sok an peduli namun kenyataannya nihil. Aku tidak mau menjadi orang lain, aku tidak mau menutupi kejelekan ku dengan topeng hanya untuk sebuah teman palsu, yang hanya mendekat karena sebuah kelebihan dalam diriku namun menjauh karena kekuranganku. Aku tidak bisa menjadi seperti itu, aku hanya ingin menjadi diriku apa adanya dengan segala kelebihan dan kekuranganku, dan dari situlah kita dapat melihat dan merasakan siapa saja yang benar-benar mau bersamaku, walaupun hanya sedikit orang yang bisa menerima kekuranganku namun mereka adalah orang yang kucari. Pergilah jikalau tidak mau menerima, jikalau keberatan, jikalau jijik, jikalau enggan. Aku tak menghentikanmu untuk pergi, silahkan. Aku akan berusaha untuk mempertahankan orang-orang yang selalu welcome kepada ku. Pertahankan orang-orang yang patut untuk dipertahankan, lepaskan jika ia ingin pergi. Aku takut kehilangan orang-orang yang takut kehilanganku juga.

Kau tau hidup dengan kebohongan itu sulit, jadi jangan bohongi diriku dengan kepedulian palsumu, pura-pura peduli namun didalam hati masa bodo, didepan baik namun dibelakang nyinyir. Aku tak peka dengan kode-kodean mu, aku tak perduli dengan sindiranmu. Jikalau tidak suka, katakan dan pergilah. Jangan memaksaku untuk berubah menjadi orang lain yang tak bisa aku lakukan, jangan paksa dirimu sendiri untuk tetap bersama disampingku. Karena itu menyakitkan bagimu dan bagiku.

Aku hanya ingin menjadi diriku apa adanya tanpa kebohongan karena hidup dengan kebohongan itu tidaklah mudah dan akan berakhir dengan ketidak bahagiaan dan penuh dengan masalah. Aku sudah bosan dengan tipuanku terhadap sifatku, aku lelah.


Aku takut kehilangan orang-orang yang takut kehilanganku juga

Hai, jangan lupa follow instagram aku ya
https://www.instagram.com/sriwahyuni3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar